Sistem
informasi dalam Ekonomi Global
FedEx, Amerika Serikat
FedEx, Amerika Serikat
Sistem Informasi Connect Orang dengan Paket
Perusahaan pelayaran internasional seperti FedEx mungkin muncul untuk menjadi operasi yang cukup sederhana.
Setelah semua, berapa banyak teknologi yang dibutuhkan untuk mengangkut paket dari satu lokasi ke lokasi lain? Sebenarnya, bagaimanapun, FedEx dihitung di antara yang paling berteknologi canggih perusahaan di dunia.
FedEx mengelola dua jaringan erat bergabung: jaringan pengiriman yang terdiri dari
pusat distribusi, truk, pesawat, dan personil pengiriman, dan sistem informasi
terdiri dari scanner, komputer dari semua jenis, peralatan telekomunikasi, database,
software, dan orang-orang yang mengelola dan menggunakannya. Kedua sistem sama-sama penting untuk layanan yang FedEx menyediakan dan peran kepemimpinan perusahaan dalam industri. itu
jaringan pengiriman adalah layanan utama, dan sistem informasi memungkinkan pengiriman
untuk berfungsi secara efisien dan efektif.
Perhatikan, misalnya, sistem informasi baru-baru ini dikerahkan di kantor
FedEx Kanada. FedEx menyadari pentingnya untuk dapat memberikan informasi kepada perusahaan
pelanggan tentang pengiriman paket tanpa ragu-ragu atau keterlambatan. Dengan pemikiran ini,
FedEx Kanada menerapkan manajemen hubungan pelanggan state-of-the-art (CRM)
sistem yang dirancang untuk digunakan oleh perwakilan layanan pelanggan dan staf penjualan. perwakilan menggunakan sistem baru untuk menemukan lokasi setiap paket dalam distribusi global
sistem pada setiap saat dalam waktu. Sistem ini juga meminta staf FedEx tentang bagaimana mengelola dialog dengan pelanggan berdasarkan skenario. Misalnya, jika pelanggan
tertarik untuk memiliki pengiriman dijemput, sistem informasi akan memberikan
urutan pertanyaan untuk perwakilan untuk meminta pelanggan. Dengan cara ini, personel FedEx
dapat menangani permintaan mendatang dengan minimal pelatihan.
Untuk membuat layanan jenis ini mungkin, informasi tentang paket dikumpulkan pada setiap
berhenti di sepanjang rute. Sebuah label paket dapat dipindai belasan kali sebelum pengiriman
di tujuan akhir. Setiap kali itu dipindai, catatan dalam database pusat FedEx diperbarui.
Database bertindak sebagai
sumber informasi yang feed
banyak sistem informasi
dirancang untuk layanan yang berbeda-beda di seluruh perusahaan.
dirancang untuk layanan yang berbeda-beda di seluruh perusahaan.
Personil
dan pelanggan kemudian dapat mengakses informasi dari jaringan FedEx dan Internet.
Mengelola bisnis global adalah pekerjaan kompleks dengan banyak pertimbangan. Sebagai contoh,
situs Web FedEx tersedia dalam 25 bahasa.
Mengelola bisnis global adalah pekerjaan kompleks dengan banyak pertimbangan. Sebagai contoh,
situs Web FedEx tersedia dalam 25 bahasa.
Situs ini tidak hanya
diterjemahkan ke dalam lainnya bahasa, melainkan didesain
ulang dari bawah ke atas untuk
setiap bahasa untuk memuaskan dan
menarik bagi budaya yang dibuat.
FedEx
juga harus memahami dan bekerja dengan
banyak mata uang dan
hukum internasional. Sebagai
contoh, paket perjalanan di seluruh perbatasan internasional sering tunduk pada
inspeksi pabean.
Pengalaman unik FedEx sebagai perusahaan pelayaran global telah memberikan dengan berharga
wawasan interaksi antara bisnis di seluruh dunia. Dengan memahami aliran
paket, produk, dan bagian antara organisasi global, FedEx telah memposisikan diri
sebagai salah satu komponen yang paling penting dari ekonomi global yang sedang berkembang. FedEx adalah lebih dari sebuah layanan pengiriman; itu adalah manajer logistik yang menghubungkan banyak komponen dari rantai-pasokan, proses yang mengambil produk dari baku
bahan dari yang dibangun ke toko ritel di mana itu dijual, dan semakin ke depan pintu pelanggan. Rantai pasokan adalah bagian rantai nilai, yang mencakup metode untuk menambah nilai produk dan jasa.
Pengalaman unik FedEx sebagai perusahaan pelayaran global telah memberikan dengan berharga
wawasan interaksi antara bisnis di seluruh dunia. Dengan memahami aliran
paket, produk, dan bagian antara organisasi global, FedEx telah memposisikan diri
sebagai salah satu komponen yang paling penting dari ekonomi global yang sedang berkembang. FedEx adalah lebih dari sebuah layanan pengiriman; itu adalah manajer logistik yang menghubungkan banyak komponen dari rantai-pasokan, proses yang mengambil produk dari baku
bahan dari yang dibangun ke toko ritel di mana itu dijual, dan semakin ke depan pintu pelanggan. Rantai pasokan adalah bagian rantai nilai, yang mencakup metode untuk menambah nilai produk dan jasa.
ORGANISASI DAN SISTEM INFORMASI
Sebuah organisasi
adalah kumpulan formal orang dan sumber daya lain
yang dibentuk untuk mencapai seperangkat
tujuan.
Tujuan utama dari organisasi
nirlaba adalah untuk memaksimalkan
nilai pemegang saham, sering diukur
oleh harga saham perusahaan. Organisasi nirlaba meliputi sosial kelompok, kelompok
agama, universitas, dan
organisasi lain yang tidak memiliki keuntungan sebagai mereka
tujuan.
Suatu organisasi adalah suatu sistem, yang berarti bahwa ia memiliki input, mekanisme pengolahan,
output, dan umpan balik. Sebuah organisasi terus-menerus menggunakan uang, orang, bahan, mesin
dan peralatan lainnya, data, informasi, dan keputusan.
seperti bahan, orang, dan uang digunakan sebagai input untuk sistem organisasi dari lingkungan, melalui mekanisme transformasi, dan kemudian diproduksi sebagai output untuk lingkungan.
Suatu organisasi adalah suatu sistem, yang berarti bahwa ia memiliki input, mekanisme pengolahan,
output, dan umpan balik. Sebuah organisasi terus-menerus menggunakan uang, orang, bahan, mesin
dan peralatan lainnya, data, informasi, dan keputusan.
seperti bahan, orang, dan uang digunakan sebagai input untuk sistem organisasi dari lingkungan, melalui mekanisme transformasi, dan kemudian diproduksi sebagai output untuk lingkungan.
Output dari
mekanisme transformasi biasanya barang atau jasa,
yang memiliki nilai relatif lebih tinggi dari input saja.
Melalui
menambahkan nilai atau sistem-bersih tapi basah
mobil-bernilai lebih
dari hanya koleksi bahan (sabun dan air), yang
dibuktikan dengan popularitas pencucian
mobil otomatis. Konsumen bersedia
untuk membayar untuk keterampilan,
pengetahuan, waktu, dan energi yang dibutuhkan untuk mencuci mobil mereka.
kedua
proses pengeringan-mengubah mobil basah
menjadi satu kering tanpa bercak air.
Sekali lagi,
konsumen bersedia membayar untuk keterampilan tambahan, pengetahuan, waktu, dan dibutuhkan energi untuk mencapai transformasi ini.
Memberikan nilai kepada stakeholder-pelanggan, pemasok, manajer, pemegang saham, atau
karyawan-adalah tujuan utama dari setiap organisasi.
konsumen bersedia membayar untuk keterampilan tambahan, pengetahuan, waktu, dan dibutuhkan energi untuk mencapai transformasi ini.
Memberikan nilai kepada stakeholder-pelanggan, pemasok, manajer, pemegang saham, atau
karyawan-adalah tujuan utama dari setiap organisasi.
Rantai nilai,
pertama dijelaskan oleh Michael Porter dalam sebuah artikel 1985 Harvard Business
Review, mengungkapkan bagaimana organisasi
dapat menambahkan nilai produk dan
layanan mereka.
Rantai nilai
adalah serangkaian (rantai) kegiatan yang termasuk logistik
masuk, gudang dan
penyimpanan, produksi, penyimpanan
produk jadi, keluar logistik, pemasaran dan penjualan, dan layanan pelanggan .
Anda menyelidiki setiap kegiatan dalam rantai untuk menentukan bagaimana meningkatkan nilai yang dirasakan
oleh pelanggan.
Tergantung pada pelanggan, nilai bisa berarti harga yang lebih rendah, layanan yang lebih baik, kualitas yang lebih tinggi, atau keunikan produk.
Tergantung pada pelanggan, nilai bisa berarti harga yang lebih rendah, layanan yang lebih baik, kualitas yang lebih tinggi, atau keunikan produk.
Nilai berasal dari keterampilan,
pengetahuan, waktu, dan energi yang
perusahaan berinvestasi di produk atau kegiatan.
perusahaan berinvestasi di produk atau kegiatan.
Rantai nilai
adalah sama pentingnya untuk perusahaan yang tidak memproduksi
produk, seperti preparers pajak, perusahaan hukum, dan layanan lainnya penyedia.
Dengan menambahkan
sejumlah besar nilai produk dan layanan mereka, perusahaan memastikan keberhasilan.
Menggabungkan
rantai nilai dengan just-in-time (JIT) persediaan
berarti perusahaan
dapat memberikan bahan atau bagian ketika mereka dibutuhkan.
dapat memberikan bahan atau bagian ketika mereka dibutuhkan.
Ball Aerospace,
misalnya, menggunakan JIT untuk membantu mengurangi
biaya persediaan dan meningkatkan pelanggan satisfaction.
Memerangi
Kemiskinan Global dengan Sistem Informasi
Bank Dunia bukanlah bank
yang khas, tapi
dua lembaga
keuangan dimiliki
oleh 185
negara anggota.
Bank Internasional untuk Pemulihan dan
Pembangunan (IBRD) merupakan bagian dari bank yang berfokus
pada berpendapatan
menengah dan
negara-negara
miskin kredit, dan
International Development Association (IDA) berfokus pada negara-negara termiskin. Bersama-sama, lembaga ini memberikan "bunga rendah pinjaman dan kredit bebas bunga dan hibah untuk negara-negara berkembang untuk pendidikan, kesehatan, infrastruktur, komunikasi, dan banyak tujuan lain, "menurut situs Web Bank Dunia.
International Development Association (IDA) berfokus pada negara-negara termiskin. Bersama-sama, lembaga ini memberikan "bunga rendah pinjaman dan kredit bebas bunga dan hibah untuk negara-negara berkembang untuk pendidikan, kesehatan, infrastruktur, komunikasi, dan banyak tujuan lain, "menurut situs Web Bank Dunia.
bank memiliki
sekitar 10.000 karyawan
di seluruh dunia,
dengan pinjaman dari sekitar
$ 20
miliar per tahun.
Dalam beberapa tahun terakhir, Bank Dunia telah menderita halaman depan
skandal mengenai dugaan kejanggalan dengan tingkat senior pejabat.
miliar per tahun.
Dalam beberapa tahun terakhir, Bank Dunia telah menderita halaman depan
skandal mengenai dugaan kejanggalan dengan tingkat senior pejabat.
Pada tahun 2007, Presiden Bank Dunia Paul Wolfowitz ditekan mengundurkan
diri, dan
pada tahun 2005,
wakil presiden dan CIO Mohammed Muhsen pensiun di
bawah awan kecurigaan.
Namun, sementara tekan dan
dunia terfokus
pada korupsi di
Dunia Bank, beberapa
perkembangan yang
sangat positif
sedang berlangsung dengan Infrastruktur dan
sistem informasi
Bank Dunia yang
pergi relatif tanpa
disadari.
Bank Dunia secara
tradisional telah
dijalankan sebagai hirarki top-down,
yang merupakan struktur organisasi tradisional. dalam baru-baru ini tahun, melalui penggunaan sistem informasi global, Dunia Bank telah berubah menjadi "desentralisasi, garis depan, matriks organisasi, "mengamati sebuah artikel di majalah baseline.
yang merupakan struktur organisasi tradisional. dalam baru-baru ini tahun, melalui penggunaan sistem informasi global, Dunia Bank telah berubah menjadi "desentralisasi, garis depan, matriks organisasi, "mengamati sebuah artikel di majalah baseline.
Daripada mengendalikan sistem informasi
dari atas, Bank Dunia telah
melakukan investasi
untuk memberdayakan klien dengan sistem informasi
yang mereka butuhkan
secara lokal untuk
berpartisipasi dalam
global ekonomi.
Upaya untuk
mendistribusikan
pengetahuan ekonomi
untuk Bank Dunia pelanggan dimulai
pada pertengahan
1990-an dengan saat
presiden James Wolfensohn.
Dalam pidato 1996 kepada
Dewan Bank Gubernur, Wolfensohn mengatakan, "Revolusi di
bidang teknologi informasi
meningkatkan nilai potensi [bank pembangunan] upaya
sangat memperluas jangkauan mereka.
sangat memperluas jangkauan mereka.
Kita perlu berinvestasi
dalam sistem yang
akan meningkatkan kemampuan
kita untuk mengumpulkan
informasi dan pengalaman
dan berbagi
dengan klien
kami.
"Ex-Bank Dunia CIO, Mohammed muhsen, memeluk mandat untuk
merubah informasi Bank
Dunia infrastruktur
dan jaringan komunikasi untuk
menciptakan global berbagi
pengetahuan jaringan,
yang telah
sangat dipuji
dalam industri.
Wolfensohn dan muhsen merupakan
yang pertama untuk
meresmikan apa
yang sekarang
disebut sebagai informasi manajemen
pengetahuan sistem.
Muhsen didefinisikan misinya sebagai
berikut: "Posisi Kami diri
di persimpangan
besar dari ekonomi
jaringan mana kami
membantu untuk
menghubungkan
kesempatan belajar global
dengan investasi bantuan
kepada pemerintah.
Dengan kata lain, ini
tentang memiliki
dua mata uang: mata
uang uang
dan mata
uang pengetahuan.
Kami yakin pekerjaan kami dalam
membawa pengetahuan
dan informasi
kepada negara-negara
berkembang adalah sama
pentingnya dengan
modal dan investasi yang
kami sediakan
sebagai mesin untuk
pembangunan.
"Proyek muhsen itu biaya ratusan Bank Dunia juta dolar
selama beberapa
tahun. Ini
termasuk banyak
sistem informasi paket termasuk
sistem SAP ERP; Oracle Rekam Terpadu Sistem
Informasi; a multibahasa, sistem alam-bahasa dari Teregram untuk manajemen
dokumen; custom-dirancang, Antarmuka dashboard berbasis
web; Lotus
Notes untuk e-mail, secara
online
kolaborasi, dan konten storage; dan IBM WebSphere. sementara sistem ini biaya Bank Dunia hampir $ 100 juta, sebagian besar investasinya pergi ke bangunan global, jaringan berkecepatan tinggi sendiri infrastruktur yang lengkap dengan satelit-satelit regional dan kilometer serat optik untuk menyediakan konektivitas jaringan untuk daerah terpencil dan miskin dunia.
kolaborasi, dan konten storage; dan IBM WebSphere. sementara sistem ini biaya Bank Dunia hampir $ 100 juta, sebagian besar investasinya pergi ke bangunan global, jaringan berkecepatan tinggi sendiri infrastruktur yang lengkap dengan satelit-satelit regional dan kilometer serat optik untuk menyediakan konektivitas jaringan untuk daerah terpencil dan miskin dunia.
KEUNGGULAN
KOMPETITIF
Sebuah keunggulan
kompetitif adalah signifikan dan
(idealnya) manfaat jangka panjang untuk perusahaan selama kompetisi, dan dapat menghasilkan
produk-produk berkualitas tinggi,
layanan pelanggan yang lebih baik,
dan lebih rendah biaya.
Membangun
dan mempertahankan
keunggulan kompetitif adalah kompleks, tapi perusahaan
kelangsungan hidup dan kemakmuran tergantung pada keberhasilannya dalam melakukannya.
kelangsungan hidup dan kemakmuran tergantung pada keberhasilannya dalam melakukannya.
Sebuah
organisasi sering menggunakan nya sistem
informasi untuk membantu mencapai
keunggulan kompetitif. Menurut Meg
McCarthy, "Di Aetna, organisasi TI
sangat penting untuk memungkinkan
pelaksanaan bisnis kami strategi.
Saya melaporkan
kepada ketua perusahaan kami
dan saya anggota eksekutif
Komite.
Dalam
kapasitas itu, saya berpartisipasi dalam semua percakapan bisnis
/ keputusan kunci dampak bahwa strategi perusahaan
dan strategi teknologi.
Dalam
bukunya Baik untuk Besar,
Jim Collins menguraikan
bagaimana teknologi dapat digunakan
untuk mempercepat perusahaan untuk
kebesaran.
Menunjukkan
bagaimana beberapa perusahaan dicapai
langkah ini. Pada akhirnya, itu tidak
berapa banyak perusahaan menghabiskan pada sistem informasi tetapi bagaimana membuat dan mengelola investasi dalam teknologi.
berapa banyak perusahaan menghabiskan pada sistem informasi tetapi bagaimana membuat dan mengelola investasi dalam teknologi.
Perusahaan
dapat menghabiskan lebih sedikit dan mendapatkan nilai lebih.
KINERJA BERBASIS SISTEM INFORMASI
Bisnis
telah melewati setidaknya tiga tahapan utama dalam
penggunaan sistem informasi.
Pada
tahap pertama,
organisasi berfokus pada penggunaan sistem
informasi untuk mengurangi biaya dan meningkatkan produktivitas. The National ePrescribing Pasien
Initiative Keselamatan, misalnya, menawarkan lunak
yang kuat untuk dokter yang
digunakan untuk mengurangi kesalahan medis dan costs.
Amerika Airlines
menggunakan perangkat lunak penerbangan-perencanaan untuk membantu menjadwalkan penerbangan dan menghitung kebutuhan bahan
bakar berbasis pada jarak tempuh dan angin currents.
Perusahaan
memperkirakan
bahwa menghemat hampir $ 1.500 bahan bakar bagi
banyak penerbangan jarak jauh.
Pada tahap ini, perusahaan
umumnya diabaikan pendapatan potensial, tidak mencari kesempatan untuk menggunakan sistem informasi
untuk meningkatkan penjualan.
itu tahap kedua
didefinisikan oleh Porter dan lain-lain. Itu
ditujukan kepada memperoleh kompetitif
keuntungan.
keuntungan.
Dalam
banyak kasus,
perusahaan menghabiskan jumlah besar pada sistem informasi dan
meremehkan biaya. Saat ini, perusahaan beralih dari manajemen strategis untuk Performance
manajemen berbasis sistem informasi mereka.
meremehkan biaya. Saat ini, perusahaan beralih dari manajemen strategis untuk Performance
manajemen berbasis sistem informasi mereka.
Pada
tahap ketiga ini, perusahaan hati-hati
mempertimbangkan baik keuntungan
strategis dan biaya. Mereka
menggunakan produktivitas, laba atas investasi (ROI), net present value, dan langkah-langkah lain dari kinerja untuk
mengevaluasi kontribusi sistem
informasi mereka buat untuk bisnis
mereka.Mengilustrasikan ini
tahap.
Pendekatan
yang seimbang
ini mencoba untuk mengurangi biaya
dan meningkatkan pendapatan.
KARIR DI SISTEM INFORMASI
Menyadari manfaat dari
sistem informasi membutuhkan kompeten dan termotivasi IS personil,
dan banyak perusahaan menawarkan kesempatan kerja yang sangat baik.
dan banyak perusahaan menawarkan kesempatan kerja yang sangat baik.
Seperti
disebutkan dalam
pekerja pengetahuan (KWS) adalah orang-orang yang membuat, menggunakan, dan
menyebarkan pengetahuan.
Mereka
adalah biasanya profesional di
bidang ilmu pengetahuan, teknik, bisnis, dan daerah lainnya yang mengkhususkan diri
dalam informasi sistem.
Banyak sekolah memiliki
program gelar dengan judul seperti
informasi sistem, sistem informasi komputer, dan sistem informasi manajemen.
Program-program
ini biasanya ditawarkan oleh sekolah informasi, sekolah
bisnis, dan dalam komputer
departemen ilmu.
Siswa
lulus dengan gelar dalam sistem informasi telah menarik gaji awal yang tinggi.
Selain
itu, siswa semakin melengkapi gelar
bisnis dengan orientasi global atau internasional.
Keterampilan yang beberapa ahli percaya penting untuk IS
pekerja untuk memiliki meliputi berikut ini:
pekerja untuk memiliki meliputi berikut ini:
1. Mesin belajar
2. aplikasi Mobilisasi
3. jaringan nirkabel
Antarmuka 4. Manusia-komputer
Manajemen 5. Proyek
6. keterampilan jaringan Umum
7. Jaringan konvergensi teknologi
8. Open-source pemrograman
9. sistem intelijen bisnis
10. Tertanam keamanan
11. Digital integrasi teknologi rumah
12. Bahasa, termasuk C #, C ++, dan Java
2. aplikasi Mobilisasi
3. jaringan nirkabel
Antarmuka 4. Manusia-komputer
Manajemen 5. Proyek
6. keterampilan jaringan Umum
7. Jaringan konvergensi teknologi
8. Open-source pemrograman
9. sistem intelijen bisnis
10. Tertanam keamanan
11. Digital integrasi teknologi rumah
12. Bahasa, termasuk C #, C ++, dan Java
IS pasar kerja di
awal 2000-an sangat ketat.
Banyak pekerjaan hilang
pada perusahaan AS sebagai perusahaan bergabung, outsourcing pekerjaan tertentu di luar negeri, atau bangkrut.
Hari
ini, permintaan untuk IS personil
terus meningkat, bersama dengan salaries.
Departemen Tenaga Kerja AS
Biro of Statistik
Tenaga Kerja memprediksi bahwa
banyak pekerjaan teknologi
akan meningkat hingga tahun 2012 atau lebih.
Hari
ini, gaji rata-rata untuk personel
IS hampir $
80.000, sedangkan rata-rata IS
manajer
membuat sedikit lebih dari $ 100,000.49 Tabel 2.5 merangkum beberapa tempat terbaik untuk bekerja sebagai professional.
membuat sedikit lebih dari $ 100,000.49 Tabel 2.5 merangkum beberapa tempat terbaik untuk bekerja sebagai professional.
kasus Satu
Layanan Pelanggan Drives Sistem Informasi di
Volvo Cars Belgia
Layanan Pelanggan Drives Sistem Informasi di
Volvo Cars Belgia
Anda sering dapat
mengukur peran sistem informasi dalam bisnis
dengan mengevaluasi bagaimana chief information officer (CIO), atau kepala sistem informasi, berinteraksi secara profesional dengan presiden, chief
executive officer (CEO), dan
highranking lainnya pengambil keputusan.
Di
Volvo Cars Belgia, perusahaan Anak perusahaan yang berbasis di Brussels, kepala informasi sistem, Michelangelo
Adamo, yang pergi dengan judul "IT pengawas,
"jawab langsung kepada manajer
layanan pelanggan.
Hubungan ini unik
karena sebagian besar individu dalam
Posisi Michelangelo akan melaporkan kepada CEO,
presiden, atau bahkan Chief Operating Officer (COO) atau direktur keuangan petugas(CFO).
Hubungan Volvo
IT pengawas kepada
pelanggan manajer pelayanan menunjukkan
penekanan kuat Volvo pada pelanggan layanan sebagai
tujuan utama bisnis.
Hal
ini juga menunjukkan
keyakinan bahwa sistem informasi harus selalu dirancang dengan
cara yang memberikan layanan
tambahan kepada pelanggan.
Sementara Michelangelo
adalah pengawas IT
untuk 65- jaringan
dealer, tujuan utamanya adalah
untuk menjual lebih banyak mobil, dan melakukannya, ia
perlu membuat dan membuat
pelanggan senang.
mempertimbangkan contoh
berikut informasi-layanan berbasis pelanggan
sistem.
sistem.
Baru-baru ini, Volvo
Cars Belgia menyelesaikan informasi yang masif implementasi sistem
yang menghubungkan 65 Belgia Dealer Volvo
melalui jaringan umum, dan ke markas Volvo di Goteborg, Swedia.
Tujuan
menyeluruh dari proyek adalah untuk meningkatkan layanan pelanggan.
Melalui baru sistem, Volvo Cars Belgia
dapat melacak satu mobil melalui seluruh siklus hidup; dari saat order ditempatkan,
pengiriman, pemeliharaan purna jual dan pelanggan
layanan.
Hal ini memungkinkan Volvo
untuk memastikan bahwa pelanggan
mendapatkan layanan yang tepat pada
waktu yang tepat, terlepas dari apa dealer mereka kunjungi.
Sistem ini juga
mempercepat perbaikan dengan
memungkinkan dealer untuk memesan
suku cadang untuk kendaraan dari pemasok Volvo di
saat yang sama janji layanan dibuat.
Sistem ini juga
memungkinkan Volvo Cars Belgia
dengan mudah mengumpulkan penjualan dan layanan data dan menerapkan kinerja standar
metrik di seluruh jaringan dealer.
Data ini diteruskan ke markas Volvo
di mana ia digunakan untuk menargetkan
dealer yang perlu perbaikan dan reward dealer yang
unggul.
Sistem informasi terpadu
yang baru Volvo Cars Belgia
menggambarkan penekanan bahwa perusahaan tempat pada pelanggan layanan.
Waktu
dan investasi dalam sistem baru memiliki lunas, dengan
penilaian pelanggan persetujuan
meningkat untuk pertama
kalinya dalam beberapa tahun.
KABAR BAIK!!!
BalasHapusRamadhan adalah di sini sudah tidak Anda berpikir itu adalah waktu untuk mendapatkan berkah dari Allah bisa Koneksi hari ini dan Anda yakin akan bahagia dengan kasih karunia Allah.
Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.
Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.
Assamualaikum
BalasHapusISKANDAR LESTARI LOAN FIRM memberikan pinjaman kepada mereka yang memiliki kebutuhan untuk memiliki bisnis sendiri atau Anda mencari dana untuk perluasan bisnis Anda, Anda memerlukan pinjaman untuk pembayaran hutang, Anda memerlukan pinjaman untuk pendanaan proyek dan Anda telah menjadi ditolak oleh Bank atau kebijakan ketat dari perusahaan pinjaman lain telah membuat Anda enggan. Anda tidak perlu repot lagi karena pinjaman kami memiliki kebijakan yang dapat mengakomodasi keluhan finansial Anda dengan pinjaman kami sehingga Anda dapat menikmati hal-hal berikut.
1) APR yang lebih rendah
2) Tidak agunan
3) sedikit kertas kerja
4) Klien sejarah kredit yang buruk juga diterima
5) Sekalipun Anda bangkrut, Anda dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman jika Anda dapat memberikan bukti yang jelas mengenai pendapatan stabil atau saran bisnis hubungi kami hari ini melalui alamat kontak e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan @ gmail.com} BBM INVITE: {D8980E0B}